oleh

Rayakan Natal dan Tahun Baru, Polres Anambas Berikan Pengamanan Maksimal kepada Umat Kristiani 

ANAMBASNEWS.COM – Personel Polres kepulauan Anambas dan Polsek jajaran melakukan pengamanan dalam rangka perayaan tahun baru 2024 di setiap gereja yang ada di wilayah Kabupaten kepulauan Anambas, Senin 1 Desember 2023.

Kapolres kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., menjelaskan pengamanan gabungan terdiri dari TNI-Polri dan instansi terkait ini dilakukan untuk memberikan pelayanan keamanan kepada umat kristiani agar dapat melakukan ibadah perayaan Natal dengan aman dan nyaman.

Pengamanan ini disamping untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah Natal, juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah Natal tahun 2023 kali ini.

“Kita akan berikan pengamanan maksimal kepada umat kristiani yang merayakan natal dan tahun baru,” lanjut Kapolres.

Kapolres mengatakan, bahwa untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat umat Kristiani melakukan ibadah tahun baru 2024 Polres kepulauan Anambas terjunkan personel untuk melakukan pengamanan pada semua gereja yang menjadi prioritas untuk dilakukan Pengamanan.

“Semoga melalui kegiatan pengamanan ini, bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan Ibadah Natal 2023,” harapnya. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed