oleh

Peringati HUT Ke-78 RI, Koramil 02 Tarempa Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

ANAMBASNEWS.COM – Demi menyemarakan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Anggota Koramil 02/Tarempa, Sertu M.H Simanjuntak mengajak komponen masyarakat di Desa Tarempa Barat Daya untuk mengibarkan bendera merah putih, mulai dari 1 Agustus hingga 31 Agustus 2023.

Menurut Sertu Simanjuntak, dengan mengibarkan bendera merah putih untuk memperingati HUT RI, akan menumbuhkan rasa nasionalisme dan sebagai bentuk cinta tanah air dalam berbangsa dan bernegara.

Salah seorang warga Anambas bernama Muhammad Delta, sangat berterima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan rela membantu untuk memasang dan mengibarkan bendera merah putih.

Menurut Delta, hal ini salah satu bentuk kegiatan dalam mengisi kemerdekaan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela Kemerdekaan Repulik Indonesia.

Sertu M H Simanjuntak pun berharap kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah Koramil 02 Tarempa, untuk turut serta bersama – sama mengibarkan bendera merah putih di rumah masing-masing.(Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed