oleh

DPD PKS Anambas Ucapkan Selamat Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77

-Politik-161 views

ANAMBASNEWS.COM – Ketua DPD PKS Kepulauan Anambas, Marjohan, mengatakan, dalam memaknai Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.

“Kami Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kepulauan Anambas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengokohkan Ukuwah Islamiyah dengan menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan Bangsa,” ucap Marjohan.

Selama 3 tahun terkahir Bangsa Indonesia dan Dunia mengalami tekanan sosial dan ekonomi yang sangat sulit karena Pandemi COVID-19.

Sehingga terjadi pembatasan sosial yang membuat ekonomi rakyat hancur dan kehidupan sosial menjadi renggang/berjauhan, semua aktifitas sosial dan ekonomi hanya bisa dilakukan secara daring/hybrid.

Situasi ini menjadi tambah rumit dan sulit karena adanya Islamofobia yang melanda Dunia dan Bangsa Indonesia belakangan ini, sehingga sudah sangat perlu dilakukan perbaikan konsep-konsep fundamental untuk bisa menjaga dan memeliharan persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

Sementara itu, Sekretaris DPD PKS Anambas, Arpandi, mengatakan, Partai Keadilan Sejahtera dengan membawa konsep Islam Rahmatan lil’alamin.

“Semoga ini menjadi kerberkahan dan simbol persatuan ummat dalam menyongsong persatuan dan kesatuan Bangsa, sosial, ekonomi masyarakat tumbuh lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” pungkasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed