oleh

Bupati Anambas Apresiasi Inovasi Jemput Bola Perekaman KTP-E Bagi Siswa

ANAMBASNEWS.COM – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan inovasi Jemput Bola Perekaman KTP Elektronik bagi para Siswa-siswi peserta didik yang telah memenuhi persyaratan usia yang berlangsung diĀ  MA Fatahillah Tarempa, 1 November 2022.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, dalam sambutannya mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Disdukcapil yang mana sebagai langkah untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat.

“Pemerintah Daerah melalui Disdukcapil terus berupaya agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih cepat dalam hal pembuatan identitas penduduk dan Alhamdulillah dengan adanya inovasi Jemput Bola hari ini dapat berjalan dengan lancar,” ucap bupati

Abdul Haris berharap, kedepannya agenda atau Inovasi Jemput bola ini bisa terus dijalankan, tidak hanya pada sekolah yang ada di pulau Siantan saja namun juga sekolah-sekolah lain yang ade di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sementara, Kepala Dinas Dukcapil, Heryana, menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat baik itu peserta didik yang telah memenuhi persyaratan secara usia.

“Insyaallah nantinya kegiatan ini juga akan kami lakukan ke setiap sekolah-sekolah di Kabupaten Kepulauan Anambas,” kata Heryana

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan KTP secara langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas kepada peserta didik MA Fatahillah Tarempa.(Fj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed