oleh

Bupati Anambas Silaturahmi dengan Masyarakat Palmatak dalam Safari Ramadhan

-Anambas-57 views

ANAMBASNEWS.COM – Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, melaksanakan Safari Ramadhan 1445 Hijrah pertamanya di Kecamatan Palmatak, tepatnya di Masjid Jami’ Baitulrahman Desa Piabung pada Kamis (21/03/2024) malam. Acara tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Sahtiar, Asisten I Akmaruzzaman, serta beberapa kepala OPD.

Dalam sambutannya, Bupati Abdul Haris menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dan upaya memperkuat komunikasi dengan masyarakat dalam rangka Safari Ramadhan. “Kehadiran kami pada malam ini untuk menjalani silaturahmi, dimana giat ini rutinitas dilaksanakan setiap tahunnya,” ucapnya.

Menurut Bupati, Safari Ramadhan keliling ini telah terjadwal dan dibagi menjadi dua kelompok yang akan mengunjungi sepuluh kecamatan. “Alhamdulillah, kita diberi kesehatan untuk menjalani safari ramadhan pertama di Desa Piabung ini,” tambahnya.

Kemudian, Bupati Abdul Haris menyampaikan bahwa perusahaan Medco E&P Natuna Ltd. turut berkontribusi dalam program berbagi Ramadhan dengan menyediakan 2000 paket sembako untuk masyarakat Anambas. “Tahun ini kita menerima 2000 paket sembako dari perusahaan Medco, yang nantinya akan disalurkan lewat agenda safari ramadhan ini,” jelasnya.

Tidak hanya dari Medco, bantuan juga datang dari Baznas Anambas dan Bank Riau Kepri (BRK) Syariah. “Kita juga bersyukur dalam kesempatan ini dapat menyalurkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional dan program kita bersama Bank Riau Kepri Syariah warga Anambas,” tambahnya.

Acara Safari Ramadhan ini menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat, serta mengaktifkan berbagai program bantuan sosial untuk menjaga kesejahteraan bersama selama bulan suci Ramadan.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed