oleh

Polisi Wanita Polres Natuna Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

-Natuna-42 views

ANAMBASNEWS.COM, Natuna –  Polisi Wanita (Polwan) Polres Natuna melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Desa Cemaga Tengah.

Dalam kegiatan tersebut, yang dikenal dengan sebutan Srikandi Polres Natuna, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Senin, 1 April 2024.

Hal ini dilakukan dalam rangka membangun rasa kebersamaan dan situasi keamanan yang kondusif menjelang bulan puasa dan hari raya Idul Fitri 1445H.

Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, menjelaskan bahwa kehadiran Srikandi Polres Natuna di tengah-tengah masyarakat bertujuan untuk menciptakan kebersamaan dan meningkatkan situasi keamanan selama bulan suci Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

Kegiatan Berbagi Berkah ini diharapkan dapat memperkuat sinergitas antara Polwan dengan masyarakat, serta melanjutkan kemajuan dan profesionalisme Polwan Polres Natuna dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Kami berharap kegiatan Berbagi Berkah ini dapat mempererat hubungan antara Polwan Polres Natuna dengan masyarakat, sehingga ke depannya Polwan Polres Natuna semakin maju dan profesional dalam menjalankan tugasnya,” tutup AKBP Nanang.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed