oleh

Jelang Pindah Tugas, Roy Huffington Pamitan dengan Paguyuban FPK di Anambas

ANAMBASNEWS.COM – Air mata mengalir dari kelopak mata Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap saat menyampaikan sambutan ketika diundang oleh sejumlah Paguyuban yang tergabung dalam Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Kepulauan Anambas, di Rumah makan Sudi Mampir Rabu 22 Februari 2023.

Mantan Kasubag Protokol Kejati Provinsi Kepri mengaku tersanjung dengan acara yang digelar oleh FPK dengan dibukus ramah tama pengantar masa akhir jabatan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa di daerah perbatasan.

Suami Eka Gusleo Santi sangat terharu dengan perhatian dari paguyuban-paguyuban, tokoh agama dan masyarakat yang ada di Anambas, bahkan menyiapkan acara untuk perpisahan Kacabjari.

“Ini sangat luar biasa, perhatian masyarakat kepada saya, dari beberapa daerah tempat saya bertugas baru kali pertama saya diberikan penghargaan seperti ini,”ucapnya.

Ayah Alaia dan Qiana juga pamit kepada semua pihak, serta menyampaikan apabila ada salah dan khilaf saat menjalankan tugas, di Anambas. Mengingat tidak ada yang sempurna bagi manusia ciptaan Allah dimuka bumi ini.

“Saya pamit, pindah ke tempat yang baru, yakni menjadi Kasubagbin Kajari Batam. Jangan pernah putus silahturahmi yang telah terjalin selama ini, telphon saja apabila ada dibatam kita dapat duduk bersama sambil ngopi seperti Tarempa,”tukasnya.

Pada kesempatan itu Roy juga berpesan kepada FPK untuk terus dapat menjaga kerukunan suku yang ada didaerah ini, karena Anambas daerah yang Multi etnis semua suku ada didaerah ini.

“Harapan saya FPK mampu menjaga kerukunan antar suku yang ada didaerah ini, sehingga tercipta saling menjaga dan menghormati antara suku yang ada, dan tentunya akan menciptakan kedamaian dalam mendukung pembangunan di Anambas,”harapnya.

Sementara itu, Ketua FPK Anambas Supardi mengatakan, bahwa hadirnya Roy di Anambas sudah dekat di hati masyarakat dan khususnya pengurus FPK dan paguyuban yang ada di Anambas.

“Beliau tempat kami konsultasi tentang persoalan hukum, ia juga yang menginspirasi kami paguyuban – paguyaban dan memberikan pembinaan serta banyak hal kelembagaan,”tuturnya.

Pria yang akrab dipanggil Edy Londo mengungkapkan, dari 9 Paguyuban yang ada di Anambas antara lain yakni, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Ikatan Keluarga Batak Saroha (IKBASA) Pasundan, Pakuwojo, IKSB, IKK, PSMTI, IKKS, RMB.

“Kami yang tergabung dalam FPK hadir dalam acara pengantar tugas ini, Kami berharap karir beliau dapat lebih baik lagi kedepannya dan kembali ke Anambas sebagai Kajari daerah ini,”pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan itu antara lain yakni, Ketua KKSS, Supardi, Ketua IKBASA Ronald, Ketua Pasundan Iing Sumindar, Ketua Pakuwojo Septiyatim, Ketua IKSB Akmalruzaman, Ketua IKK Arcan Iskandar, Ketua PSMTI Benjamin, Ketua IKKS Mustamsir, Ketua RMB Syarifudin, serta yang disayangi Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap, SH, MH.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed