oleh

Pemkab Gelar Pisah Sambut Kapolres Asahan

-Asahan-37 views

Pemkab Gelar Pisah Sambut Kapolres Asahan

Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar acara pisah sambut Kapolres Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan pada Selasa, 23 Januari 2024.

Bupati Kabupaten Asahan, H Surya, BSc, mengucapkan terima kasih kepada Rocky Hasuhunan Marpaung atas pengabdian dan masukan positifnya.

Bupati juga berharap agar kerjasama dan silaturahmi yang baik dapat terus berlanjut.

Dalam acara tersebut, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH, yang kini menjabat sebagai Wadir Polairud Polda Sumut, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini dengan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya, Rocky menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan selama bertugas di Kabupaten Asahan dan memohon doa restu untuk tugas di tempat yang baru.

Sementara itu, Kapolres Asahan yang baru, AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH, menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan luar biasa dan berharap mendapatkan dukungan dalam menjalankan tugasnya.

Pada Kesempatan yang sama, H. Baharuddin Harahap, SH, MH, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, menyampaikan apresiasi terhadap kinerja mantan Kapolres Rocky Hasuhunan Marpaung yang telah bekerja sungguh-sungguh dan menjaga kondusifitas Kabupaten Asahan.

“Harapannya adalah agar Kapolres baru, Afdhal Junaidi, sukses dalam tugasnya,” ujarnya.(Junaidi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed