oleh

Dongkrak Desa Wisata, Bambang Ikuti Pelatihan File Trip Train Of Trainer di Bali

ANAMBASNEWS.COM – Tingkatkan Desa Wisata, Kepala Desa Genting Pulur, Bambang Asmara Mengikuti pelatihan File Trip Train Of Trainer ( TOT) di Bali, Kamis 27 Januari 2023.

“Saya bersama rombongan Kepala Desa dari Kabupaten Kepulauan Anambas mengikuti program tour gait di Bali,” ucap Bambang Asmara saat di Konfirmasi melalui WhatsApp.

Bambang menambahkan, ada 47 orang yang terdiri dari Kepala Desa, BPD serta Staf SE Kabupaten Kepulauan Anambas ikut dalam giat tersebut.

“Karena kegiatan ini menyangkut tentang Kepariwisataan, maka Saya ke Bali tidak sendiri, saya ditemani oleh Rido Mandala Putra, yakni Ketua POKDARWIS (Ketua Kelompok Sadar Wisata) Desa Genting Pulur, ” Tambahnya.

Bambang juga menjelaskan, pelatihan ini dilaksanakan selama Empat hari. Dengan tujuan agar meningkatkan pariwisata yang berada Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya di Desa Genting Pulur.

“Saat ini kita sudah mulai melakukan beberapa program untuk meningkatkan SDM masyarakat desa yaitu program Digital Engglish Club (DEC) dalam memberikan pendidikan tambahan bahasa inggris kepada pelajar yang bekerjasama dengan Yayasan Anambas,” ucap Kades Bambang.

Ia berharap dengan mengikuti pelatihan ini kedepan bisa meningkatkan ilmu serta pengetahuan bagi kades, agar desa yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas bisa menjadi objek wisata mancanegara.(Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed