oleh

Hadiri Pernikahan Kaesang, Gubernur Kepri : Semoga Langgeng

ANAMBASNEWS.COM, TANJUNGPINANG – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad menghadiri pernikahan anak bungsu presiden Joko Widodo bernama Kaesang Pangarep dengan Eriina Gudodo di Pendopo Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Minggu 11 Desember 2022 kemarin.

Tampak disepenjang jalan Kota Surakarta, Solo, sejak pagi hingga sore hari tumpah ruah oleh masyarkat yang ingin menyaksikan dan menghadiri undangan pernikahan kedua mempelai. Papan bunga juga bebaris disepanjang jalan. Nuansa adat dan budaya Solo begitu kental terasa dan terlihat disepanjang acara.

Kirab dan Pawai Budaya yang digelar oleh ribuan rakyat Solo memperlihatkan begitu cintanya mayarakat setempat akan budayanya.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad hadir bersama istrinya Dewi Kumala Sari Ansar yang juga ketua tim penggerak PKK Provinsi Kepri. Selain itu tampak hadir juga sejumlah Gubernur lainnya dari berbagai Provinsi serta jajaran Menteri di kabinet Indonesia Maju.

Para Menteri dan para Gubernur tampak harus mengantri dengan ribuan masyarakat lainnya yang juga menghadiri undangan saat akan bersalaman dengan kedua mempelai serta dengan presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana.

Gubernur Ansar dan istri saat mendapat giliran bersalaman, keduanya mengucapkan selamat sekaligus mendo’akan semoga Kaesong-Erina Sakinah, Mawaddah Dan Warrohnah sampai ke anak cucu.

“Semoga pernikahannya langgeng sampai nimang anak cucu, serta sakinah, mawaddah, warohmah,” kata Ansar seraya disambut oleh Presiden Joko Widodo “Terima kasih Pak Gubernur Kepri sudah hadir disini,” ujarnya.

Editor: Nato

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed