oleh

Tournament Sepak Bola ASKAB Anambas, Tim Desa Tarempa Selatan Raih Juara 1

ANAMBASNEWS.COM – Laga Final Tournament Sepakbola Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kepulauan Anambas, menyajikan pertandingan seru dan menegangkan antara Tim Desa Tarempa Selatan melawan Tim Desa Mubur, Senin (22/8).

Sejak pluit tanda mulai pertandingan dibunyikan, kedua tim langsung melakukan aksi jual beli serangan, yang membuat ribuan penonton di Lapangan Sepakbola Sulaiman Abdullah, Tarempa, bersorak-sorak ikut merasakan ketegangan.

Meski melawan Tim Desa Mubur yang notabenenya sebagai juara bertahan, namun Tim Desa Tarempa Selatan ternyata bisa mengimbangi permainan lawan.

Hal itu terbukti, 2 x 45 menit permainan berlangsung, skor kacamata tidak berubah hingga akhirnya pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti.

Di babak adu penalti ini, Tim Desa Tarempa Selatan tampil perkasa sekaligus mengukuhkan diri sebagai juara, dengan menutup skor akhir 5-2 atas Desa Mubur.

Dijumpai usai pertandingan, Manajer Tim Desa Tarempa Selatan, Muslim, mengaku bangga dengan timnya yang berjuang sekuat tenaga mengimbangi permainan tim lawan, sejak menit-menit awal hingga menit akhir.

Atas kemenangannya ini, Tim Desa Tarempa Selatan pun berhak membawa pulang hadiah berupa Piala Bergilir dan uang pembinaan sebesar Rp25 juta.

“Kemenangan ini berkat upaya dari Pemerintah Desa dan masyarakat yang telah membantu dan memberikan dukungan kepada tim kesayangan kami, yaitu tim Desa Tarempa selatan,” ujarnya.

Meski meraih kemenangan, Muslim berpesan agar para pemainnya dapat terus berlatih untuk mengikuti event sepakbola lainnya.

Ditemui terpisah, Deri Redi, Wasit asal Desa Ladan yang memimpin laga final Turnamen Askab PSSI Kepulauan Anambas, mengatakan pertandingan berjalan dengan santai, walaupun ada gesekan pemain dari kedua belah tim.

“Alhamdulillah dari menit pertama hingga terakhir tidak ada kendala,” sebutnya (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed