oleh

Atletik Lingga Raih Juara Umum Kejurda Provinsi

ANAMBASNEWS.COM, Tanjupinang – Kontingen Atletik Pelajar Kabupaten Lingga memulai Kejuaraan Daerah (Kejurda) Atletik Antar Pelajar Tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tahun 2023, yang diadakan di tanjung balai Karimun.

Atletik dari Kabupaten Lingga menoreh juara satu umum, ini benar-benar kado istimewa yang di berikan para atletik pas bersempena usia 20 tahun Kabupaten Lingga.

Sekertaris Daerah (Sekda) Lingga, Armia ikut merasa bangga, dengan adanya perestasi yang cemerlang, yang telah dipersembahkan oleh kontingen Atletik Pelajar putra-putri dari Lingga.

Lebih Lanjut, Armia mengucaakan, dengan prestasi cemerlang ini benar-benar kado yang istimewah yang di persembahkan oleh para atletik Pelajar putra-putri dari kabupaten Lingga.

“Kita dari Pemerintah Dareh mengapresiasi setingginya kepada para atletik Kejurda antar Pelajar katagori Putra-putri Lingga, terimakasih telah mempersembahkan yang terbaik pada Kejurda tingkat Propinsi Kepri, ini benar-benar kado istimewah pas sempena Lingga berusia 20 tahun,”ujar Armia ketika saat di Konfirmasi media ini, Sabtu 25 November 2023.

Kendati demikian, Armia berharap agar atletik ini dapat mempersiapkan untuk Popda 2024 nanti di batam, dari kami selaku Pemerintah Daerah, sangat mengapresiasi sedalam-dalamnya.

“Insyaallah, bagi yang berprestasi mendapat emas akan kita beri bonus, meskipun kecil, pemberian bonus ini sebagai motifasi untuk penyemangat bagi anak-anak kedepannya nanti,” pungkas Sekda Lingga, H Armia.

Sebagaimana diketahui, Kejurda tingkat Propinsi Kepri berlangsung dari tanggal 21-25 November diadakan di Karimun. (Burhan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed