oleh

Program Meteran Gratis, Direktur PDAM Natuna : Sudah 1.244 Pendaftar

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Direktur PDAM Tirta Nusa Kabupaten Natuna Zaharuddin, menyampaikan, program pemasangan seribu meteran gratis hingga hari ini sudah mencapai 1.245 pendaftar (calon penerima meteran gratis).

“Alhamdulillah, sudah melebihi dari target yang ditentukan, target kita untuk program ini dua ribu meteran gratis,” kata Zaharuddin saat dikonfirmasi media ini, Rabu 27 Desember 2023.

Zaharuddin mengatakan, sesuai jadwalnya program ini akan berjalan hingga batas akhir Februari 2024.

“Untuk masyarakat calon penerima meter gratis kami ucapkan terima kasih atas partisipasi dan antusias yang luar biasa,” ujarnya.

Zaharuddin menuturkan, bagi pelanggan PDAM Tirta Nusa Kabupaten Natuna atau pelanggan meter non aktif agar memanfaatkan momen ini untuk mendaftarkan kembali.

“Kami akan melayani masyarakat sambil berjalan menunggu waktu validasi dari team BPPW Kepri, BPKP, Inspektorat dan Dinas terkait,” ungkapnya.

Zaharuddin memgutarakan, untuk masyarakat yang mau mendaftra, cukup mengambil formulir, membawa KTP, dan materai serta wilayah yang bisa memperoleh program ini Kecamatan Bunguran Timur, Bunguran Selatan, Pulau Laut, dan Bunguran Tengah. (Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed