oleh

Legislator Ellisya Salurkan Dana Aspirasi untuk Membantu Nelayan di Kepulauan Anambas

ANAMBASNEWS.COM – Dalam sebuah inisiatif yang bernilai tinggi, Ellisya, anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, menggunakan Dana Aspirasinya untuk memberikan bantuan kepada kelompok nelayan Kecamatan Jemaja Timur, pada Rabu 8 November 2023.

Bantuan ini disalurkan melalui Dinas Perikanan, Pertanian, dan Pangan Kabupaten Kepulauan Anambas, berupa Jongkong dan Kawat Bubu untuk mendukung kegiatan nelayan.

Anggota DPRD Anambas, Ellsya melaksanakan musyawarah untuk pembagian Bantuan Peralatan Neyalan, Di Kantor Demokrat Desa Kuala Maras.

Total 11 unit Jongkong dan 11 Gulung Kawat Bubu diberikan kepada Kelompok Usaha Bersama (KUB) Nelayan Karunia Berkah Desa Kuala Maras.

Sementara itu, Kelompok Usaha Bersama (KUB) Nelayan Laut Bertuah Desa Genting Pulur menerima 5 unit Jongkong dan 6 Gulung Kawat Bubu sebagai bagian dari bantuan yang disalurkan.

Ellisya, yang merupakan Legislator dari partai Berlambang mersi, menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan hasil dari usulan masyarakat nelayan selama waktu reses, yang diajukan melalui proposal tahun 2022.

“Dengan harapan bahwa bantuan ini dapat mempermudah masyarakat dalam mencari ikan di laut dan berkontribusi pada peningkatan ekonomi para nelayan,” ujarnya. Saat di konfirmasi Kamis 9 November 2023. (ADV)

(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed