oleh

Kabar Duka, Dua Pasien Positif Covid-19 Asal Palmatak Meninggal Dunia

ANAMBASNEWS.COM – Kabar Duka datangnya dari Kecamatan Palmatak, 2 orang warga terkonfirmasi Covid -19, dinyatakan meninggal Dunia.

Hal tersebut disampaikan, Baban Subhan  Kepala bidang pencegahan, surveilans dan pengawasan satuan gugus tugas Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu 8 Mei 2021.

Baban menjelaskan, MI adalah seorang ibu rumah tangga yang terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan pemeriksaan rapid test antigen meninggal dunia pada 07 Mei 2021.

MI mengalami pneumoni berat, hingga pada pukul 05.07 wib hari ini MI dinyatakan meninggal oleh tim dokter RSUD Palmatak.

Selain itu, S adalah seorang ibu rumah tangga yang terkonfirmasi positif Covid-19 pada 04 Mei 2021, dan meninggal dunia pada 07 Mei 2021.

Kemudian, S mengalami pneumoni berat, hingga pada pukul 12.00 WIB hari ini S dinyatakan meninggal oleh tim dokter RSUD Palmatak.

Satgas menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. *Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed