oleh

Kapolres Kepulauan Anambas Bagikan Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan

-Anambas-39 views

ANAMBASNEWS.COM – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, beserta para Pejabat Utama Polres Kepulauan Anambas, melakukan kegiatan pembagian takjil kepada warga masyarakat yang melintas di simpang Taman Bermadah, Rabu, 27 Maret 2024.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa.

Apri menjelaskan bahwa tujuan dari pembagian takjil ini adalah membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk berbuka puasa.

“Dengan adanya kegiatan berbagi seperti ini, diharapkan masyarakat yang masih dalam perjalanan dapat membatalkan puasanya dengan menikmati takjil yang disediakan,” ujarnya.

Selain sebagai bentuk kepedulian, pembagian takjil gratis ini juga menjadi sarana silaturahmi antara Polres Kepulauan Anambas dengan masyarakat.

Hal ini diharapkan dapat mempererat hubungan kedekatan selama bulan puasa Ramadhan dan memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan.

“Meskipun jumlahnya tidak seberapa, namun semoga takjil yang kami bagikan dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan. Kami juga mengingatkan untuk selalu tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama,” tutup Apri.(Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed