oleh

MD KAHMI Anambas dan Yayasan ABADI Kembali Gelar Diskusi Panel Seri 2

ANAMBASNEWS.COM – MD KAHMI Anambas bersama Yayasan ABADI kembali laksanakan kegiatan Diskusi Panel Seri 2 dengan Tema “Mendorong Peningkatan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Menuju Anambas Sehat”. Sabtu 24 Desember 2022.

Hadir Selaku Narasumber Kadis Kesehatan Anambas dr.Yessi Ariesandi, S.Farm.,Apt., Diretur RSUD Palmatak drg.Sofwan Fuadi.,Ketua IDI Anambas dr.Jhon Edi dan Direktur NGO SEBORA Anambas Dedi Syahputra, S.IP

Abu hanifah, S.Ag.,MM Ketua KAHMI Anambas sebagai Pemantik Diskusi menyampikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada para narasumber telah hadir dan memberikan materi, data dan informasi tetang kondisi terkini pelayanan dan fasilitas kesehatan yg ada di Anambas.

“Pada Diskusi kali ini kami ambil tema dibidang kesehatan karena untuk merespon dan mengakomodir banyak keluhan dan curhatan baik dari Tenaga Kesehatan (Nakes), Rumah Sakit, Puskesmas, OPD dan masyarakat tentang hambatan serta kendala yg dihadapi dalam  pelayanan kesehatan  masyarakat Anambas,” ungkapnya.

“Harus kita akui bersama bahwa banyak persoalan pelayanan kesehatan di Anambas. Untuk itu, kami harapkan melalui kegiatan ini mari kita bersama-sama mendorong perbaikan dan peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat menuju Anambas sehat,” ucapnya.

Sementara, Ketua Yayasan ABADI Arpandi, S.H.I menyebutkan bahwa dari hasil diskusi panel ini akan lahir rekomendasi-rekomendasi buat seluruh Instansi dan lintas stakeholder supaya kedepan bisa bersama-sama lebih fokus dan konsentrasi melakukan perbaikan dan peningkatan kwalitas dan mutu pelayanan kesehatan masyarakat Anambas.

“Kami ucapakan terimakasih buat semua para narasumber dan leserta yg hadir baik secara virtual maupun lansung di Gedung Pemuda Anambas, dan ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada panitia dan seluruh tim yg mendukung kesuksesan acara diskusi panel hari ini,” tuturnya. (Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed