oleh

Bupati Natuna Berharap Lulusan STAI Berperan aktif dalam Keilmuan

ANAMBASNESW.COM, Natuna – Gedung Srindit Ranai menjadi saksi Sidang Senat Terbuka wisuda sarjana Strata Satu (SI) ke-XV Pendidikan Agama Islam, Ekonomi Islam ke-XI, Hukum Pidana Islam ke-V, Pendidikan Anak Usia Dini ke-lll, dan Komunikasi Penyiaran Islam ke-lll di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI NATUNA), Sabtu 30 Desember 2023.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, berharap para lulusan STAI Natuna dapat berperan aktif dalam meningkatkan keilmuan dan moralitas di masyarakat.

Hal ini disampaikan Siswandi saat menghadiri Sidang Senat Terbuka wisuda sarjana Strata Satu (SI) ke-XV Pendidikan Agama Islam, Ekonomi Islam ke-XI, Hukum Pidana Islam ke-V, Pendidikan Anak Usia Dini ke-lll, dan Komunikasi Penyiaran Islam ke-lll di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI NATUNA), di Gedung Sri Srindit, Sabtu 30 Desember 2023.

“Semoga para wisudawan/wati nanti dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan keilmuwan dan perbaikan akhlak di tengah masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut, Siswandi menekankan, pentingnya pemanfaatan keahlian dan keterampilan yang diperoleh selama kuliah.

“Mari manfaatkan keahlian dan keterampilan yang didapat di bangku kuliah untuk membuka peluang usaha baru, karena idealnya seorang sarjana tidak hanya bergantung mencari pekerjaan,” jelas Siswandi.

Ia juga meyakini bahwa lulusan STAI Natuna telah dipersiapkan dengan baik untuk memasuki dunia kerja. “Kami yakini para lulusan STAI Natuna siap terjun ke dunia kerja dan memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah,” pungkasnya.

Di akhir sambutannya, Bupati Natuna memberikan pesan kepada para wisudawan/wati untuk selalu memikirkan ilmu akhir, selain ilmu dunia yang telah diperoleh di bangku kuliah.

“Jangan hanya berfokus pada ilmu dunia, tetapi juga pikirkan ilmu akhir yang akan menjadi bekal di alam kubur nanti,” tutupnya. (Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed