oleh

Personil Polsek Siantan Lakukan Patroli Dialogis di Pelabuhan Tarempa

ANAMBASNEWS.COM – Personil Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Siantan, Brigadir Emanuel dan Bripda Firlan Ramadhani, melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dalam rangka bersosialisasi antisipasi cuaca buruk kepada masyarakat di sekitar Pelabuhan Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (28/11) sore.

Kegiatan rutin ini dilakukan sesuai dengan perintah Kapolres kepulauan Anambas AKBP Apri fajar Hermanto, melalui Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein.

Dalam kegiatan itu, Personil SPK Polsek Siantan turut membantu warga yang hendak pulang ke desanya menggunakan pompong (kapal motor).

Brigadir Emanuel dan Bripda Firlan Ramadhani juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap barang bawaan dan barang berharga agar tidak tertinggal atau tercecer di sekitaran pelabuhan.

“Diharapkan kepada penumpang moda transportasi laut yang ada di wilayah pelabuhan, agar dalam perjalanan selalu menggunakan life jacket dan berhati-hati dalam melakukan perjalanan antar pulau, sebagai antisipasi cuaca buruk,” ujar Brigadir Emanuel.

Menambahkan, Bripda Firlan Ramadhani juga mengajak masyarakat agar bekerja sama dalam meningkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Kepolisian Polsek Siantan. **YAHYA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed