oleh

H. Abdul Muhaimin Iskandar Penuhi Undangan Silaturahmi Nasional JMSI di Batam 

ANAMBASNEWS.COM – Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si., atau lebih dikenal sebagai Cak Imin akan berkunjung ke Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Kedatangan Cak Imin ke Batam memenuhi undangan Jaringan Media Siberer Indonesia (JMSI) dalam rangka ‘Silaturahmi’ Nasional.

“Silaturahmi Nasional akan dihadiri oleh para ketua JMSI se Indonesia,” kata Hadli, Seketaris JMSI Kepri, Jumat (17/03/2023).

Rangkaian kegiatan Silaturahmi Nasional, katanya akan dilaksanakan di GoldenPrown Bengkoang, Kota Batam pada Senin (20/03/2023) mendatang.

Selain para ketua Pengda JMSI seluruh Indonesia yang hadir, kegiatan akan dihadiri ratusan mahasiswa di Kepri.

“Mudah-mudahan agenda ke 2 Pengda JMSI Kepri berjalan mulus seperti kegiatan nasional tahun 2022 lalu dengan menghadirkan Ketua KPK bapak Firli Bahuri melalui agenda Smes Indonesia,” ujarnya.

Hadli atau Ally yang akrab disapa Tok Ali menjelaskan, kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan JMSI tak terlepas dari arahan Ketua Umum JMSI Tegus Santosa bawa seluruh rangkaian kegiatan Nasional yang dilakukan Pengda harus dapat memberikan kontribusi kepada daerah yang dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed