oleh

Peringatan Hari Ibu, Bupati Natuna : Momen Kita Merenungkan Peran Perempuan

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi, menghadiri kegiatan peringatan Hari Ibu yang diselenggarakan oleh PKK Kecamatan Subi bekerjasama dengan DWP dan organisasi wanita Kecamatan Subi.

Acara ini berlangsung di Gedung Serbaguna Subi, menjadi momen penting untuk merayakan dan merenungkan peran vital perempuan dalam berbagai aspek kehidupan, Minggu 10 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna menekankan pentingnya partisipasi perempuan dalam memperjuangkan hak-hak mereka melalui kegiatan yang dapat meningkatkan produktivitas dan nilai bagi kaum perempuan.

“Momentum Hari Ibu ini mengajak kita untuk merenungkan peran perempuan baik dalam keluarga maupun sebagai bagian pembangunan daerah hingga nasional,” ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan kreativitas perempuan dalam menambah nilai dan penghasilan rumah tangga, sekaligus memaksimalkan potensi lokal di pulau masing-masing. Lomba perancangan baju menggunakan limbah daur ulang dan produk kreatif hantaran perkawinan menjadi salah satu sorotan acara ini.

“Kepada para pemenang, selamat! Semoga kreativitas terus ditingkatkan, membuktikan bahwa perempuan juga memiliki daya saing yang tinggi,” tambah Wan Siswandi. Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Natuna, yang bersama Bupati Natuna menyerahkan langsung hadiah kepada para pemenang.

Peringatan Hari Ibu di Natuna bukan hanya sekadar upacara, melainkan sebuah panggung untuk mengapresiasi, merayakan, dan mendorong peran perempuan dalam membangun masyarakat lokal yang lebih inklusif dan berdaya saing. (Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed