oleh

Program DEC, Kades Genting Pulur adakan Pertemuan Bersama Guru dan Anak Sekolah

-Anambas-38 views

ANAMBASNEWS.COM – Kepala Desa Genting Pulur Kecamatan Jemaja Timur, Bambang Asmara, mengadakan pertemuan bersama anak-anak didik SD Negeri 004 Genting Pulur, di aula ruangan Pendidikan Anak Usia Dini (Paud), Jumat, 3 May 2022.

Bambangan mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka pertemuan yang bertajuk peresmian program Digital Engglis Club (DEC) dalam memberikan pendidikan tambahan bahasa inggris hasil kerja sama Pemdes Genting Pulur dengan Yayasan.

Namun disejalankan untuk melakukan prosesi syukuran dan membacakan do’a selamat sebab hasil perjuangan dirinya selama dua tahun telah membuahkan hasil.

Bambang Asmara, mengucapkan telah hadir program DEC di desa yang dipimpin olehnya. Dan ucapan terimakasih kepada selurh pihak yang turut berperan penting demi terwujudnya program yang sangat bernilai positif untuk masa depan generasi bangsa untuk menambah ilmu berbahasa asing.

“Pertemuan kita hari saya katakan lebih ke rasa syukur kita kepada Allah SubhanaWata’ala. Karena kurang lebih dua tahun kita perjuangkan program DEC yang tentunya berdominan mempelajari bahasa inggris untuk usia dini,” katanya.

“Saya sangat berterimakasih kepada pengurus Yayasan Anambas yang telah sudi untuk berkerja sama dengan kami,” imbuhnya.

Ia berharap, program pendidikan yang ditujukan untuk anak-anak kelas 1 hingga kelas 5 SD tersebut, dapat bermanfaat dan berlajan lacar untuk jangka panjang, sehingga bisa mengadakan program-program pendidikan yang serupa semasa pemerintahannya.

Turut hadir pihak Kecamatan Jemaja Timur, Ketua BPD Genting Pulur, Pendamping Lokal Desa (PLD), Babinkamtibmas Jemaja Timur, Babinpotmar Posal Jemaja, dan Kepala Sekolah SD Negeri 004 Genting Pulur.(Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed