oleh

Wabup Natuna Ajak Masyarakat Nobar Laga Semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan U-23

-Natuna-4 views

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Wakil Bupati Natuna, Rhodial Huda mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk nonton bareng (nobar) laga tim nasional Indonesia U-23 versus Uzbekistan U-23 pada babak semifinal Piala Asia U-23 di alun-alun Pantai Piwang Natuna, Senin, 29 April 2024 malam.

“Untuk layar kita akan menggunakan videotron milik Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Natuna,” ujar Rhodial, Senin, 29 April 2024.

Rhodial mengatakan, pemerintah daerah bekerjasama dengan Komunitas Penikmat Kopi Pantai Piwang (KPKPP) dalam menyiapkan kegiatan nonton bareng (nobar) malam ini.

“Kita tentu sangat bangga Timnas Indonesia U-23 telah berhasil dan masuk babak semifinal, untuk itu kita mengajak warga untuk nobar pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Tim Uzbekistan. Insyaallah jam 21.00 WIB. Jadi, kita mulai dari jam 20.00 WIB malam,” ujarnya.

Dalam laga nanti, Rhodial juga berharap skuad Garuda Muda mampu mengalahkan Uzbekistan.

“Harapannya (Indonesia) menang dan melaju ke Final,” ujarnya.

Diketahui, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Uzbekistan U-23 pada babak semifinal Piala Asia U-23 yang akan berlangsung, di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Senin, 29 April 2024 malam. Kepastian itu setelah Uzbekistan menaklukkan Arab Saudi di laga babak perempat final.

Uzbekistan secara meyakinkan menang dengan skor 2-0 atas Arab Saudi. Sementara Timnas Indonesia U-23 sudah lebih dulu lolos ke babak semifinal pada Jumat, 27 April 2024 dini hari dengan mengalahkan Korea Selatan.

Tim Garuda Muda menyingkirkan Korea Selatan lewat adu penalti dramatis dengan skor 11-10 setelah skor imbang 2-2 selama 120 menit.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed