oleh

Abdul Haris Sambut Kedatangan Wamenag RI Tiba di Kabupaten Anambas

ANAMBASNEWS.COM – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, menyambut kunjungan kerja Wakil Menteri Agama Republik Indonesia (Wamenag RI) Saiful Rahmat Dasuki dan Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden Republik Indonesia (KSP RI) Dr. Ali Mochtar Ngabalin, Kamis 21 September 2023.

Saat itu, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, mengucapkan selamat datang kepada Wamenag RI dan Staf Presiden RI beserta rombongan ke Kabupaten Kepulauan Anambas, semoga dengan kehadiran pejabat dari pusat menjadikan Kepulauan Anambas semakin maju dan terkenal.

“Namum hadirnya pak Saiful Rahmat Dasuki dan Pak Ali Mochtar Ngabalin ke Kepulauan Anambas, bisa membawa perubahan positif bagi Kepulauan Anambas, dan ini merupakan bukti bahwa Kepulauan Anambas merupakan daerah yang perlu mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Pusat, sekali saya ucapkan terima kasih atas lawatan dan kunjungan bapak bapak dari Kemenag dan Staf KSP,” kata Abdul Haris.

Sementara itu, Wakil Menteri Agama RI Saiful Rahmat Dasuki sangat apresiasi atas penyambutan yang diberikan kepada rombongan dari Bupati Kepulauan Anambas, nantinya Wamenag RI dan Staf KSP akan menyampaikan kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo dan Bapak Menteri Agama RI apanyang telah dilihat di Kepulauan Anambas.

“Kabupaten Anambas ternyata masih alami dan asri, tentu ini perlu kita perhatikan dengan serius, semoga nantinya kegiatan saya nanti bisa di sampaikan kepada Bapak Presiden dan Pak Menteri Agama, Anambas luar biasa,” pungkanya.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed