oleh

Satlantas Polres Kepulauan Anambas Laksanakan Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas

ANAMBASNEWS.COM – Satuan Lalu Lintas (Satlanatas) Polres Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas, pada Kamis 14 Desember 2023.

Personel Satlantas memberikan penjelasan tentang pentingnya penggunaan helm serta kelengkapan kendaraan saat berkendara, mencakup pengendara sepeda motor dan penumpangnya.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, melalui perwakilannya IPDA Feby Trigunawan, S.H, menyampaikan urgensi kesadaran masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas.

Ia menekankan bahwa sosialisasi ini bertujuan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami berharap melalui sosialisasi ini, masyarakat akan lebih sadar akan pentingnya mengenakan helm dan harus melengkapi kendaraannya demi keselamatan bersama,” ujar Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut, Personel Satlantas memberikan informasi mengenai aturan lalu lintas yang berlaku dan potensi sanksi bagi pelanggar. Respons positif pun datang dari masyarakat setempat, yang menyambut baik upaya polisi dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas.

“Semoga hasil positif dari sosialisasi ini dapat mengurangi angka kecelakaan di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib,” pintanya. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed