oleh

Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Bupati Roby : Jangan Main-Main Dengan Pelayanan

ANAMBASNEWS.COM, Bintan – Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus penyegaran di tubuh Pemerintah Kabupaten Bintan. Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional, Selasa (30/05) di Aula Bandar Seri Bentan.

Sebanyak 166 Pejabat Eselon III dan Eselon IV serta Fungsional dilantik yang terdiri dari Eselon III 78 orang, Eselon IV 80 orang, Fungsional Barang/Jasa 4 orang dan Fungsional Kesehatan 4 orang.

“Jabatan adalah amanah, diminta para pejabat yang dilantik untuk segera beradaptasi, dalam menjalankan tugas pokok, fungsi dan target kinerjanya. Saya ingatkan, jangan main-main dengan pelayanan” tegasnya.

Kemudian dalam sambutannya pula Bupati Roby meminta semua yang dilantik agar bersikap profesional sesuai dengan kode etik pegawai.

“Maka bekerjalah secera profesional, fokus pada semua program dan kebijakan. Atas kepentingan bersama, bebas demi kemajuan Bintan, untuk menjadi lebih baik dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat” pungkasnya.(Bastian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed