oleh

Syukuran 5 Tahun, Yurnalis Berharap Desa Impol Maju dan Berkembang

ANAMBASNEWS.COM – Kepala Desa Impol Kecamatan Jemaja Barat melaksanakan kegiatan syukuran 5  Tahun kepemimpinannya serta Aqekah Putri semata wayang dan diiringi Senja Seni Jemaja, Senin 22 May 2022.

Kala itu, Yurnalis terpilih sebagai Kepala Desa Impol priode 2018-2024 yang dilantik oleh Camat Jemaja.

Acara tersebut dihadiri, Pihak Kecamatan Jemaja Barat, Pemerintah Desa Impol, BPD, Karang Taruna, RT, RW dan Masyarakat.

Dalam pidatonya, Kepala Desa Impol, Yurnalis, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakan serta membantu baik tenaga hingga kegiatan syukuran ini berlanjalan lancar.

Yurnalis mengatakan, diadakan syukuran ini  wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas Rahmat dan ridhonya yang telah di berikan amanah bisa memimpin Desa Impol.

Amanah yang telah diberikan kepadanya adalah sebagai kemenangan masyarakat Desa Impol karena berkat dukungan dari seluruh masyarakatlah bisa memimpin Desa Ini.

“Sampai pada hari ini genap sudah kepemimpinan saya selama 5 Tahun tanpa ada persoalan yang begitu berarti di masyarakat,” ucapnya.

Pria yang akrab di panggil bang Yur ini, menyadari sebagai pemimpin masih banyak terdapat kekurangan dan kelemahan dalam memimpin.

Namun, saat ini pemerintah desa sudah memberikan yang terbaik buat masyarakat Desa Impol.

“Berkat kerja keras kita bersama, Alhamdulillah pada periode kepemimpinan saya, kita sudah bisa menikmati listrik PLN di malam hari,” tutur Kades.

“Saya berharap semoga kedepannya Desa Impol ini semakin maju dan berkembang baik dari segi pembangunan maupun SDM,” pintanya. (*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed