oleh

Progres Pembangunan Wisata Kolam Renang Tanjung Setelung Natuna Capai 75 Persen

-Natuna-45 views

ANAMBASNEWS.COM — Desa Tanjung Setelung, Kecamatan Serasan, Natuna, mendapatkan bantuan pembangunan tempat wisata kolam renang, dari program Bantuan Pembangunan Sarana Prasarana Objek Wisata Tahun 2023, Kementerian Desa PDTT.

Kegiatan ini dibiayai oleh APBN sebesar Rp.400 juta, dan dikerjakan melalui mekanisme swakelola padat karya

Menurut Kepala Desa Tanjung Setelung, Debi Irwandi, progres pembangunan wisata kolam renang dan sarana prasarana pendukungnya sudah sesuai target.

“Alhamdulillah proses pekerjaan sudah hampir 75 persen lebih,” kata Debi, Minggu (10/9/2023).

Menurutnya, meski sempat terkendala akibat pasokan material seperti semen, namun hal itu tidak berpengaruh dalam proses pekerjaan secara keseluruhan.

Debi pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota DPR RI, Cen Sui Lan. Menurutnya Legislator DPR RI dari Dapil Kepri itu terus memantau pelaksanaan pekerjaan tersebut.

Sementara itu, salah seorang Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), Hailani, mengatakan proyek yang didanai APBN ini memberdayakan masyarakat lokal sebagai pekerja tukang.

Tak hanya itu, sejumlah material seperti batu, pasir, dan papan, juga diambil dari masyarakat lokal. Hal ini dilakukan untuk memberikan dampak terhadap perekonomian masyarakat.

Sebagai informasi, pembangunn wisata kolam renang di .***(YAHYA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed