oleh

Polres Natuna Ungkap Kasus Pencabulan Dibawah Umur

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Kapolres Natuna melalui Sat Reskrim Polres Natuna menggelar Konferensi Pers ungkap kasus tindak pidana Pencabulan di bawah umur. Konferensi Pers berlangsung di Ruang Mapolres Natuna, Jumat sore 24 November 2023.

Konferensi pers dipimpin langsung, Kasat Reskrim Polres Natuna, Iptu Aprydoni, SH,.M, dan Kasubsipenhumas Polres Natuna, Aipda David Arviad.

“Satreskrim Polres Natuna Berhasil mengungkap kasus persetubuhan dan/atau pencabulan anak dibawah umur yang terjadi di Kabupaten Natuna. Tersangka berinisial (E) 47 dan Korban berinisial (N) 15,” ungkap Kasat Reskrim Polres Natuna, Iptu Aprydoni, SH,.M. dalam konferensi pers.

Kasat Reskrim menyampaikan, tempat Kejadian Perkara berdasarkan Laporan Polisi TKP yaitu di rumah milik tersangka yang berada Kabupaten Natuna.

Kasat Reskrim menegaskan, atas perbuatannya, tersangka di jerat dengan Pasal 82 ayat 1, Ayat 2 atau Pasal 81 Ayat 2 dan 3 dengan ancaman Penjara maksimal 15 tahun dan minimal 7 tahun.

Kasat Reskrim Poores Natuna berharap dengan pengungkapan kasus ini dapat memberikan efek jera kepada pelaku untuk tidak melakukan suatu tindak pidana. Dan Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati agar tidak menjadi korban suatu tindak pidana. (Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed