oleh

Hasriawady Tagih Janji Alfamart Untuk Berdayakan UMKM Bintan

-Berita, Bintan-161 views

ANAMBASNEWS.COM, Bintan – Berdirinya puluhan Gerai Alfamart di wilayah Kabupaten Bintan dalam dua tahun belakangan ini semakin pesat dan tersebar di berbagai wilayah Kabupaten Bintan.

Perusahaan Retail sekelas Nasional tersebut telah menjamur dan membuka banyak toko-toko di wilayah Tanjunguban, Kijang dan titik-titik ramai penduduk di wilayah Bintan.

Suksesnya Alfamart awalnya banyak didukung oleh tokoh-tokoh yang ada di Bintan. Hal ini diiyakan oleh salah satu anggota DPRD Bintan Hasriawady.

“Saat awal mula Alfamart masuk ke Wilayah Bintan kita sangat mendukung guna berkembangnya geliat investasi dan ekonomi di Bintan. Apalagi pihak Alfamart sempat berjanji untuk memberikan ruang kepada industri UMKM Bintan dan juga akan memberdayakannya,” ungkap Pria yang akrab disebut Gentong ini.

Namun beberapa waktu terakhir kita melihat apa yang telah dijanjikan pihak Alfamart untuk memberdayakan UMKM Bintan tidak terealisasi. Lebih lanjut, Hasriawady mengungkapkan kekecewaannya kepada pihak Alfamart karena tidak menepati janji disaat awal masuk ke Bintan.

“Apalagi saat ini kita mengetahui bahwa berdirinya Alfamart memiliki dampak bagi toko-toko kelontongan kecil yang terkepung oleh Alfamart yang sebaran tokonya sangan berdekatan sehingga terkesan memonopoli pasar,”tambah Hasriawady.

Sekali lagi saya berharap agar Alfamart untuk menepati janji agar melibatkan UMKM Bintan dan juga melibatkan tenaga kerja asli Bintan.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed