oleh

Dapat Laporan, Wabup Natuna cek Lokasi Jalan Rusak

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Adanya keluhan masyarakat terkait turunnya jalan aspal daerah teluk Buton akibat dilalui kenderaan berat pengangkut pasir kuarsa, mendapat tanggapan serius dari Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda.

Keluhan masyarakat tersebut bukan hanya jalan aspal yang sudah melengkung, tetapi diperparah dengan banyaknya tumpukan pasir yang beredar disekitar aspal, sehingga dapat membahayakan bagi pengguna jalan terutama bagi mereka pengendara roda dua.

Mendapat laporan dari masyarakat, Rodhial Huda langsung tancap gas guna meninjau lokasi menjadi sumber dari keluhan masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya, saat dikonfirmasi wartawan usai melakukan penyerahan intensive guru ngaji di kantor Camat Bunguran Timur, Kamis, 02/11/2023.

Rodhial sebut, ia mendapat laporan dari masyarakat bahwa trek lalulintas arah teluk Buton, merusak jalan poros. Namun setelah saya cek jalan tersebut tidak terlalu parah.

Hanya saja banyak tumpukan pasir yang berhamburan dijalan bekas mobil pengangkut pasir kuarsa lewat dan ini dapat membahayakan pengguna jalan, terutama ke deraan roda dua.

“Saya sudah minta sama perusahaan agar jalan tersebut dilakukan penyemprotan sehingga bersih dari debu dan tidak licin.Alhamdulilah mereka sudah lakukan dan jalan sudah bersih,” ujarnya.

Seandainya jalan itu nanti makin lama makin rusak, itu akan menjadi tanggung jawab perusahaan untuk memperbaikinya. Cuma saya lihat ada orang yang jaga di sana.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed