oleh

JOF dan IOF Kepri Gelar Bakti Sosial Ramadhan 1445 H

ANAMBASNEWS.COM, Tanjungpinang – Jip Overland Family (JOF) bersama Indonesia Off Road Federation (IOF) Kepri, menggelar kegiatan Bakti Sosial Ramadhan 1445 H/2024 dengan menyediakan bantuan sembako di tiga lokasi di Kabupaten Bintan dan melanjutkan di Kota Tanjungpinang.

Kegiatan ini dilakukan pada Sabtu (23/3/2024) di tiga titik wilayah Kabupaten Bintan, yaitu Desa Toapaya Utara, Desa Pengudang, dan Desa Berakit RT.07/RW.03.

Sementara itu, Bakti Sosial Ramadhan juga dilanjutkan di wilayah Kota Tanjungpinang pada hari Minggu (24/3/2024).

Salah satu warga Desa Pengudang, Sadiah, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan sembako yang diberikan oleh JOF dan IOF.

Ia merasa senang karena kegiatan ini membantu warga yang membutuhkan. “Harapan kedepannya, agar Bakti Sosial ini dapat lebih ditingkatkan bantuannya, terutama untuk warga yang tidak mampu seperti janda-janda dan anak yatim piatu,” ungkapnya.

Ketua JOF, Sulaiman, bersama teman-teman IOF Kota Tanjungpinang, dan pengurus cabang serta pemerintah daerah Kepri, berkolaborasi dengan baik dalam pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini.

Ia berharap ke depannya, kegiatan sosial semacam ini dapat ditingkatkan lagi.

Arifin, ketua Pengcab Kota Tanjungpinang, menyatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini sudah berjalan baik dan perlu ditingkatkan lagi ke depannya.

“Off Road tidak hanya tentang hiburan di hutan, tetapi juga peduli terhadap masyarakat melalui kegiatan sosial. Harapan ini harus terus digelorakan dan dilaksanakan,” tuturnya.

Arifin berujar, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian dan kerjasama yang baik antara JOF, IOF, dan pemerintah daerah untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Pengurus cabang IOF Kota Tanjungpinang, bersama JOF Provinsi Kepri dan Pemda IOF yang diwakili oleh Aris dan Muhammad Yunus, Penasehat IOF Kota Tanjungpinang, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan yang diberikan dalam kegiatan Bakti Sosial ini.

Kegiatan ini telah sukses dilaksanakan dalam Bulan Suci Ramadhan tahun ini.(Anwar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed