oleh

Bupati Anambas Buka Turnamen CUP 1 Kecamatan Jemaja Barat

-Anambas-52 views

ANAMBASNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Ulang Tahun yang ke-3, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas secara resmi membuka ajang Open Turnamen Sepak Bola Cup 1 Kecamatan Jemaja Barat, di Lapangan Bola Teluk Saguk Desa Keramut, Jumat 10 Juni 2022.

Turut hadir dikesempatan tersebut yakni, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Anambas, Eko Desi, Camat Jemaja Barat beserta STaff, Danramil Letung beserta Anggota, Babinpotmar Letung, Babinkamtibmas Jemaja barat, para Kepala Desa beserta BPD Se Kecamatan Jemaja Barat, Jemaja dan Kepala Desa Se Kecamatan Jemaja Timur.

“Saya Atas nama Pemerintah Kecamatan Jemaja Barat mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas beserta Ibu yang berkenan hadir dan telah membuka acara Open Turnamen Cup-I Sepak Bola dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kecamatan Jemaja Barat Ke-3 tahun 2022 yang diselenggarakan di Desa Keramut ini,” ucap Camat Jemaja Barat Zulfahmi.

Zulfahmi menjelaskan, kegiatan ini akan berlangsung selama kurang lebih 20 hari kedepan dan sekitar 32 Club yang akan ikut berlaga di ajang Turnamen Cup ini.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris berharap kepada seluruh para kontestan yang ikut berlaga di ajang Open Turnamen Cup 1 Kecamatan Jemajan Barat agar tetap menjaga Silaturahmi dan mesti saling menghormati satu sama lain pada saat berlaga.

“Bukan persoalan juara yang di kejar,
Tapi silaturahmi dan kekompakan kita yang paling utama,” Ucap Abdul Haris.

Lanjut Haris, bagai motifasi dan apresiasi kepada para pemain sepak bola yang berlga diajang Turnamen Cup di Desa Keramut, Bupati memberikan hadiah bagi salah satu Club yang berkesempatan memasuk kan Bola kepada Gawang Lawan untuk Goal Perdana.

“Apabila salah Satu Club bisa memasukkan Bola pertama di gawang lawan, maka saya akan kasih hadiah Rp. 2000.000. Tapi hanya satu gol saja,” katanya.

Tidak hanya itu, Bupati Kabupaten Kepualaun Anambas juga memberikan apresiasi dan hadiah kepada Tim Bolla Volly yang memenangkan pertandingan dengan besaran uang Rp.1000.000

“Saya berpesan kepada peserta Tim Sepak Bola agar tetap semangat dalam berlaga. Bangun tim yang kuat, kompak dan kejujuran,” pungkasnya. (*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed