oleh

Cegah Stunting, Kapolsek Siantan Berikan Bansos Ke Masyarakat

ANAMBASNEWS.COM – Kapolsek Siantan IPTU Gunawan Husein, S.H, telah melaksanakan program pemberian bantuan sosial (Bansos) penanganan stunting dan kemiskinan ekstrem kepada masyarakat kurang mampu, dalam rangka Cooling System menjelang Pemilu 2024, Kamis 16 November 2023.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K melalui Kapolsek Siantan IPTU Gunawan Husein, S.H, mengatakan, pemberian bantuan tersebut sebagai dukungan Polri dalam menurunkan angka stunting dan kemiskinan ekstrem di Indonesia khususnya di kabupaten Kepulauan Anambas.

“Namun bentuk kepedulian dan perhatian serta dukungan dalam penanganan terhadap masalah stunting, dan Kemiskinan ekstrem, kami memberikan bantuan sosial yang dilakukan dalam rangka cooling sistem Operasi Mantap Brata Polres Kepulauan Anambas,” katanya.

Menurut Kapolsek, penyaluran bantuan sosial tersebut adalah salah satu wujud nyata cinta kasih serta kepedulian Polri dalam mendukung program pemerintah terkait percepatan penurunan angka Stunting dan kemiskinan ekstrem.

“Kita pastikan bantuan yang kita berikan tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan, karena kita data melalui Bhabinkamtibmas yang turun langsung melihat kondisi warga di desa binaan,” pungkasnya.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed