oleh

Kapolres dan Bhayangkari Natuna Berikan Dukungan dan Semangat di Pos Terpadu Pantai Piwang

Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Natuna, Ny. Citra Nanang, melakukan kunjungan ke Pos Terpadu Pantai Piwang, Pos Pelayanan, dan Pos Pengamanan menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Selasa 26/12/2023. (Foto : Sarwanto/Anambasnews.com)ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Natuna, Ny. Citra Nanang, melakukan kunjungan ke Pos Terpadu Pantai Piwang, Pos Pelayanan, dan Pos Pengamanan menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Selasa 26 Desember 2023.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan dan memberikan dukungan kepada petugas jaga yang berdedikasi.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Natuna memastikan bahwa semua pos telah dilengkapi dengan perlengkapan yang diperlukan, siap digunakan untuk menjaga keamanan masyarakat Natuna. Mereka tidak hanya memastikan kesiapan fisik pos-pos tersebut, tetapi juga memberikan semangat dan apresiasi kepada petugas jaga.

“Kami memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman energi sebagai tambahan stamina untuk para petugas jaga, sebagai ungkapan terima kasih atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan selama libur Natal dan Tahun Baru,” ujar AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K.

Ny. Citra Nanang menekankan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan kepada para petugas jaga yang bekerja dengan penuh dedikasi.

“Dengan memberikan bingkisan tersebut, diharapkan petugas jaga merasa dihargai atas pengorbanan mereka dalam menjaga keamanan masyarakat Natuna,” ujar Ny. Citra Nanang. (Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed