oleh

Sediakan Vaksin Booster Moderna, Kabinda Kepri Minta Masyarakat Tidak Khawatir Kehabisan Vaksin

-Batam-7 views

ANAMBASNEWS.COM, Batam – Pembukaan gerai vaksinasi Covid-19 terus dilanjutkan Binda Kepri hingga Senin (08/08/2022). Terdapat 4 titik gerai vaksinasi, yakni di SP Plaza Kecamatan Sagulung, Grand Mall dan Mall Botania 2 Kota Batam serta di Masjid Annur Kota Tanjungpinang.

Kabinda Kepri, Laksma TNI Adriansyah mengatakan masyarakat disediakan vaksin secara gratis sehingga diharapkan tidak perlu ragu mengunjungi gerai terdekat.

“Vaksinasi Covid-19 merupakan program pemerintah untuk menjaga kekebalan tubuh masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19 dan meminimalisir resiko apabila terpapar,” jelasnya.

Ia menegaskan agar masyarakat tidak perlu khawatir kehabisan vaksin karena pemerintah telah menambah stok vaksin untuk wilayah Provinsi Kepri.

“Tidak perlu cemas, vaksin tersedia cukup bagi masyarakat dan pendistribusian vaksin akan rutin dilaksanakan setiap hari, bahkan saat ini juga sudah tersedia vaksin booster jenis moderna,” tambahnya.

Salah satu peserta vaksinasi, Yasmin mengharapkan agar dengan pendistribusian vaksin yang terus dijalankan Binda Kepri bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan kekebalan tubuh di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga dengan dengan menerima vaksin Covid-19, masyarakat semakin sehat dan bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19,” kata Yasmin usai mendapat vaksin booster di gerai vaksinasi SP Plaza Kecamatan Sagulung, pada Senin.

Laporan : Rama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed