oleh

Sinergi Kapolres dan Bupati Asahan dalam Menanggulangi Kemacetan di Pulo Maria

-Asahan-17 views

ANAMBASNEWS.COM, Asahan – Bupati Asahan H. Surya BSc menerima kunjungan Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi di Ruang Kerja Bupati Asahan, Senin 8 Januari 2024. Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, serta beberapa pejabat lainnya.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi menyampaikan komitmen dan meminta dukungan dari Bupati Asahan untuk mendukung visi dan misi Pemerintah Asahan.

Poin penting yang dibahas adalah terkait kemacetan di daerah Pulo Maria, Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, yang disebabkan oleh tergenangnya air.

Bupati Asahan, dalam responsnya, menegaskan kesiapannya untuk mendukung Kapolres Asahan dalam menjalankan tugasnya di wilayah Kabupaten Asahan.

Lebih lanjut, terkait kemacetan di Pulo Maria, Bupati H. Surya BSc menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas terkait akan meninjau langsung lokasi tersebut.

“Jika terdapat permasalahan yang ditemukan, Bupati Asahan berjanji akan segera menyurati Balai Jalan Nasional agar dilakukan penindakan yang diperlukan pada jalan tersebut,” katanya.

Bupati menyambut Kapolres Asahan dengan ucapan, “Selamat datang kepada Kapolres Asahan di Bumi Rambate Rata Raya.”

Pertemuan ini menandai langkah awal sinergi antara kepolisian dan pemerintah daerah dalam menanggulangi masalah lalu lintas dan kemacetan di wilayah tersebut. Kedua belah pihak sepakat untuk bekerja sama demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Asahan. (Junaidi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed