oleh

Serahkan Alkes di UPTD Puskesmas Prapat Janji, Ini Pesan Bupati Asahan 

ANAMBASNEWS.COM, Asahan – Bupati Asahan H. Surya, BSc, bersama dengan rombongan, melaksanakan penyerahan alat kesehatan di UPTD Puskesmas Prapat Janji Kecamatan Buntu Pane, Kamis 25 Januari 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat, termasuk Kadis Kesehatan Kabupaten Asahan dan Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, serta unsur Forkopimcam Buntu Pane.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, dr. Hari Sapna, MKM, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Asahan. “Kedatangan Bupati menjadi motivasi bagi kami untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujarnya.

Hari Sapna juga menyampaikan terima kasih atas bantuan alat kesehatan yang diberikan kepada UPTD Puskesmas di Kabupaten Asahan. “Diharapkan dengan adanya alat-alat ini, UPTD Puskesmas dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan,” tambahnya.

Bupati Asahan, H. Surya, BSc, menjelaskan bahwa ini merupakan kali kedua penyerahan alat kesehatan dilakukan di UPTD Puskesmas Kabupaten Asahan. Ia menekankan pentingnya perawatan dan penggunaan alat kesehatan ini untuk memastikan pelayanan kesehatan yang optimal.

“Saya berharap kepada seluruh petugas di UPTD Puskesmas untuk merawat dan menjaga alat-alat kesehatan yang telah diberikan, sehingga masyarakat dapat terlayani kesehatannya,” tuturnya.

Selain penyerahan alat kesehatan, Bupati Asahan juga memberikan pesan kepada Kapus dan petugas kesehatan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas. Terakhir, ia mengingatkan agar semua pihak, terutama Kapus dan jajarannya, berlaku netral pada pemilu tahun 2024.

Acara ini diakhiri dengan penyerahan simbolis alat kesehatan kepada Kapus UPTD Puskesmas Prapat Janji. Sebagai tindak lanjut, Bupati juga menyerahkan susu dan vitamin kepada anak-anak yang terkena stunting sebagai bentuk dukungan untuk kesehatan generasi muda.(Junaidi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed