oleh

Ramadhan ke 22, Wabup Anambas Silaturahmi Bersama Masyarakat Desa Payamaram

ANAMBASNEWS.COM – Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, menyambangi Masjid Jami Nurul Insan Desa Payamaram Kecamatan Kute Siantan, Rabu 12 April 2023 malam.

Adapun rangkaian demi rangkaian yang diawali dengan berbuka Puasa bersama dan sholat taraweh berjamaah. Wakil Bupati Anambas berserta rombongan, mengunjungi beberapa Desa di Kecamatan yang ada dikepulauan  tertinggal, terdepan, dan terluar (T3) dalam rangka bersilaturahmi.

Wan Zuhendra, menyampaikan ucapan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan hadirin yang hadir, pada kesempatan di malam 22 Bulan Suci Ramadhan yang penuh hikmah dan berakhlak.

Ia pun mengajak masyarakat dan pemerintah Desa, Kecamatan untuk bisa bersama – sama menjalankan ibadah Puasa dengan ikhlas dan sabar agar yang jalankan bisa menjadikan amal ibadah dikemudian hari.

“Saya atas nama Pribadi dan mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, mengucapkan selamat bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri, mohon maaf jika ada perkataan yang disengaja dan tidak di sengaja,” ucap Wabup Anambas.

Terakhir, Wan Zuhendra juga memberikan apresiasi kepada perusahaan Medco dan Baznas yang telah hadir dan berpartisipasi menyumbangkan rezekinya berupa bingkisan dan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.(Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed