oleh

Peduli Lingkungan, Kodim 0318/Natuna, TNI AL dan Polres Anambas Laksanakan Bersih Pantai

-Anambas-71 views

ANAMBASNEWS.COM – Peduli lingkungan, Kodim 0318/Natuna di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas bersama Lanal Tarempa, Polres Kepulauan Anambas, Satpol PP Kabupaten Kepulauan Anambas, Desa Tarempa Timur dan Pemuda Pancasila melaksanakan kegiatan aksi Pembersihan Pantai dan Objek Wisata di Desa Tarempa Timur Kecamatan Siantan. Berlokasi di Pantai Pasir Manang, Rabu 11 May 2022 pagi.

Saat itu, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0318/Natuna, Mayor Arh Prabowo, mengatakan, kegiatan bersih yang dilaksanakan tadi juga akan disenergikan dengan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD ke 113 di Tg pinang ), khususnya wilayah Kodim 0318/Natuna yaitu di Kabupaten Kepulauan Anambas dan Kabupaten Natuna.

“Kita hari ini melaksanakan kegiatan bersih-bersih, nantinya akan dibarengi TMMD berdasarkan permintaan masyarakat, pelaksanaannya berupa kegiatan nyata yang berupa fisik dan non fisik, seperti penyuluhan dan pengarahan,” ucap Mayor Prabowo.

Menurut Mayor Prabowo, untuk TMMD nantinya pada bulan September akan dilaksanakan pada salah satu desa yang ada di Anambas secara serentak dilaksanakan oleh jajaran korem 033 salah satunya Kodim 0318/Natuna yang melaksanakan.

“Aksi bersih-bersih ini akan terus berlanjut berkesinambungan dan tidak berhenti sampai disini saja, nantinya kita sisikan waktu dan kita akan laksanakan di pelabuhan serta di pantai-pantai lain serentak sesuai jadwal yang telah ditetapkan,” katanya

Ia berharap, agar senantiasa sadar dan peduli terhadap lingkungan, karena lingkungan yang bersih merupakan salah satu perihal yang bagus dalam menciptakan kehidupan yang sehat.

“Dengan harapan kita untuk kedepannya saling menjaga lingkungan. Kita juga mengimbau kepada masyarakat agar menciptakan budaya hidup bersih dan sehat di lingkungan sekitar,” tutupnya. (*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed