oleh

Satlantas Polres Anambas Sosialisasi Kamseltibcarlantas di Kantor Bupati

ANAMBASNEWS.COM – Satlantas Polres Kepulauan Anambas melaksanakan sosialisasi di Kantor Bupati Kepulauan Anambas mengenai Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas), Senin 20 November 2023.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Kepulan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, dan diwakili oleh KBO Satlantas Polres Kepulau Anambas, IPDA Feby Tri Gunawan, S.H.

Dalam sosialisasi singkat, ASN / PNS serta PTT Kabupaten Kepulauan Anambas mendapatkan edukasi penting mengenai persyaratan berkendara, seperti SIM, STNK, BPKB, TNKB, helm, dan kelengkapan lainnya.

IPDA Feby Tri Gunawan menjelaskan pentingnya registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor di SAMSAT serta memberikan pandangan mengai etika dan Kamseltiblantas saat mengemudikan kendaraan.

“Kami berharap masyarakat dapat ikut serta dalam menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya, serta memahami pentingnya keaman, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas,” ujar IPDA Feby Tri Gunawan.

Tujuan utama dari pelatihan ini adalah mengurangi fatalitas kecelakai di Kabupaten Kepulauan Anambas.

IPDA Feby Tri Gunawan berharap sosialisasi ini dapat mengubah Kamseltibcarlantas menjadi budaya dalam aktivitas masyarakat di jalan, membawa dampak positif untuk keselamatan dan ketertiban berlalu lintas. (Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed