oleh

Jadi Tuan Rumah MTQ Ke-IX, Dinas Kesehatan Anambas Perketat Prokes COVID-19 

-Anambas-89 views

ANAMBASNEWS.COM – Sebagai tuan rumah pada pelaksanaan MTQ ke-IX Tingkat Provinsi Kepulauan Riau, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Kabupaten Kepulauan Anambas terus berupaya mencegah COVID-19 dan memperketat protokol kesehatan.

Hal tersebut disampaikan, Kepala Dinkes PPKB Anambas, Yessy Ariessandy kepada Anambasnews.com Selasa 12 Juni 2022.

“Dalam mencegah penyebaran COVID-19 ketika pelaksanaan MTQ nanti, kita menyiapkan alat pengukur suhu tubuh di beberapa titik lokasi kegiatan,” kata Yessy

Ia menuturkan, lokasi yang menjadi titik fokus untuk mengecek suhu para tamu dan pengunjung yang hadir yakni seluruh posko disekitar Masjid Agung, pintu masuk bagi masyarakat, serta pintu masuk bagi kafilah.

Selain menyediakan alat pengukut suhu, pihak Dinkes PPKB juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker, terutama masyarakat yang mengalami batuk atau pilek.

Ia berharap kepada masyarakat yang ingin mengunjungi MTQ nanti untuk senantiasa mematuhi prokes, agar tak ada lagi angka kasus COVID-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas. (*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed