oleh

Anggota Lanud RSA Olahraga Rutin Bersama

-Natuna-27 views

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Anggota Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna melaksanakan olahraga rutin bersama, Selasa 30 Januari 2024. Olahraga ini dilaksanakan di Main Apron Hanggar Integrasi Lanud RSA, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Olahraga ini diikuti oleh Komandan Lanud RSA, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., para pejabat Lanud RSA, dan seluruh anggota Lanud RSA. Olahraga ini dipimpin oleh personel Binjaskemil Dispers Lanud RSA.

Olahraga rutin bersama ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga kebugaran jasmani dan mental anggota Lanud RSA. Mengingat cuaca di Natuna yang berubah-ubah, olahraga ini sangat penting untuk menjaga kesehatan dan stamina anggota.

“Olahraga rutin bersama ini sangat penting untuk menjaga kebugaran jasmani dan mental anggota. Selain itu, olahraga ini juga dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar anggota,” ujar Komandan Lanud RSA.

Komandan Lanud RSA juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk menjaga kesehatan pribadi masing-masing dengan mengonsumsi makanan yang bergizi serta istirahat yang cukup.

Dengan olahraga rutin bersama, diharapkan seluruh anggota Lanud RSA dapat selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Kegiatan olahraga rutin ini dimulai dengan pemanasan selama 15 menit. Setelah itu, dilanjutkan dengan lari selama 30 menit. Lari dilakukan secara berkelompok, dengan kecepatan yang disesuaikan dengan kemampuan masing-masing anggota.

Usai lari, dilanjutkan dengan olahraga umum, seperti voli dan bulutangkis. Olahraga umum ini dilakukan secara bebas, sesuai dengan minat dan kemampuan masing-masing anggota.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed