oleh

Syamsil Umri Didapuk Sebagai Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Kepulauan Anambas

-Politik-49 views

ANAMBASNEWS.COM — Politisi PDIP Kabupaten Kepulauan Anambas, Syamsil Umri, terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Kabupaten (TPK) Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo -Mahfud MD di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Dalam bertugas Umri didampingi oleh Mahyudin dari Partai Hanura sebagai wakil ketua. Sedangkan Sekretaris dan Bendahara dijabat oleh Lukmanul Hakim dari PPP dan Nurdin dari Perindo. Susunan TPK ini disahkan dalam rapat bersama partai pengusung capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di kediaman Ketua DPC PDI Kepulauan Anambas di Tanjung Momong,Selasa (7/11/2023).

Pada rapat tersebut sejumlah partai pengusung memang telah menyiapkan siapa saja yang masuk dalam tim pemenangan di Kabupaten Kepulauan Anambas. Bahkan, posko tim pemenangan telah ditetapkan langsung yakni di kediaman Ketua DPC PDIP Wan Zuhendra.

“Alhamdulillah, berdasarkan hasil rapat secara langsung teman-teman partai memilih saya sebagai ketua tim pemenangan,” ujar Umri.

Menurut Umri selain para caleg yang ikut masuk dalam tim pemenangan, terdapat juga tokoh masyarakat, tokoh agama, serta pemuda dan lainnya yang ikut bergabung.

Umri menyebutkan, bahwa berdasarkan instruksi langsung dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, tim pemenangan Kabupaten harus telah terbentuk pada pada hari ini Selasa (7/11/2024).

“Alhamdulillah untuk di Kabupaten Kepulauan Anambas telah selesai dan sebelum limit yang telah ditetapkan tim ini telah terbentuk, dan berisikan mereka yang memang kompeten di bidangnya,” tegasnya.

Sementara itu Sekretaris TPK Ganjar Mahfud, Lukman Nul Hakim, merasa optimis bacapres dan bacawapres yang diusung empat partai ini dapat meraup suara yang signifikan pada 14 Februari 2024 nanti.

“Dengan Komposisi yang ada kita optimis mampu memberikan kemenangan kepada pasangan yang diusung untuk memimpin Negara ini, dan terpenting adalah membawa Rakyat Indonesia ke pintu gerbang kesejahteraan,” imbuhnya. **(ANANG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed