oleh

Polres Anambas Benahi Sarana Dan Prasarana Penerimaan Casis Bintara Polri

-Anambas-46 views

ANAMBASNEWS.COM – Ditunjuk sebagai panitia daerah penerimaan Bintara Polri tahun anggaran 2024, Polres Anambas benahi persiapan sarana dan prasarana, Sabtu, 20 April 2024.

Wakapolres Kepulauan Anambas, Kompol Hendrianto bersama Tim asistensi Polda Kepri menyambangi RSUD Tarempa untuk mengecek kesiapan setelah ditunjuk sebagai pelaksana test kesehatan, samapta dan CAT.

Selanjutnya, Tim asistensi yang didampingi Kompol Hendrianto mengadakan rapat bersama pihak RSUD Tarempa, kemudian melakukan pengecekan ruangan.

Wakapolres menjelaskan, peninjauan RSUD Tarempa, untuk memastikan kesiapan pihak rumah sakit sebagai pelaksana pemeriksaan bagi CASIS Bintara polri.

“Pemeriksaan kesiapan sangat penting bagi CASIS baru yang akan ikut dalam pelatihan di kepolisian, karena syarat kesehatan adalah hal yang paling penting,” terang Kompol Hendrianto.

Keputusan penunjukan kabupaten Kepulauan Anambas sebagai panitia daerah penerimaan Bintara polri adalah kebijakan dari Kapolda kepulauan Riau, Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah

“Penerimaan CASIS Bintara Polri di Anambas adalah program Kapolda, yang mana untuk memprioritaskan putra putri daerah untuk menjadi anggota polri,” tambah Kompol Hendrianto.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed