oleh

Bupati Anambas Resmi Lantik 97 PPPK Formasi Tahun 2022

-Gallery-96 views

ANAMBASNEWS.COM – Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, S.H.,M.H secara resmi melantik sebanyak 97 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2022 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas yang berlangsung di Aula Prof.M Zein Lt III, Jumat 14 Juli 2023.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kepulauan Anambas Nomor 551 Tahun 2023 Tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam pidatonya, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, S.H.,M.H, mengucapkan selamat kepada PPPK tenaga kesehatan yang telah dilantik pada hari ini dan telah menjadi bagian ASN.

“Semoga amanah dengan tugas dan kepercayaan sebagai abdi negara serta dapat menjalankan dengan komitmen dan penuh tanggungjawab,” katanya.

Ia berharap kepada PPPK yang telah dilantik mampu memberikan dampak yang positif dan signifikan baik terhadap diri sendiri, institusi dan tentunya untuk masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed