oleh

Posal Midai Goro Bersama Masyarakat Bersihkan Lingkungan

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Midai, Natuna menyelenggarakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat Kecamatan Midai, Jumat 8 Desember 2023.

Kegiatan ini melibatkan personel TNI AL, instansi pemerintah, dan warga sekitar, yang bergotong royong membersihkan lingkungan di sepanjang jalan menuju Pelabuhan Perintis Midai, tepatnya di Kelurahan Sabang Barat, Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna.

Gotong royong ini melibatkan berbagai tugas, mulai dari memotong rumput, membersihkan area sekitar, hingga pemangkasan pohon-pohon di sekitar jalan masuk Pelabuhan Perintis Midai.

Pjs. Danposal Midai, Lettu Laut (P) Ainur Rafik, turut hadir dan menyampaikan tujuan kegiatan ini, yaitu menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan sepanjang jalan menuju pelabuhan.

Menurut Pjs. Danposal Midai, kegiatan ini memiliki nilai strategis karena menjadikan akses jalan utama ke Pelabuhan Perintis Midai tetap bersih dan rapi. “Hal ini penting, terutama saat kapal-kapal penumpang masuk, dan sebagai upaya menciptakan lingkungan yang indah untuk masyarakat yang datang ke Pulau Midai,” ucapnya.

Lebih lanjut, Pjs. Danposal Midai menegaskan bahwa kegiatan gotong royong ini bukan hanya sekadar kegiatan sosial, melainkan bagian dari tugas Pos TNI AL.

Tugas tersebut khususnya mencakup membantu masyarakat dan pemerintah daerah untuk menjaga kebersihan lingkungan dan kenyamanan di wilayah binaannya. (Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed