oleh

Gubernur Ansar Sambut Kepulangan 363 Jemaah Haji Keloter 1 Kepri

ANAMBASNEWS.COM, Batam – Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad menyambut langsung kepulangan jemaah haji kloter 1 Kepulauan Riau, yang tiba kembali ke tanah air, di Bandara International Hang Nadim, Kota Batam, Selasa 4 Juli 2023.

Gubernur Ansar langsung menjemput jemaah haji dari ruang kedatangan international A3, begitu rombongan keluar dari Peswat Saudi Arabia Airlines yang membawa rombongan dari Bandara King Abdul Azis Jedah.

Sebanyak 363 jemaah haji mendarat dengan selamat tepat pukul 17.00 WIB, dan meleset kurang lebih 2 jam dari jadwal awal, dikarenakan pesawat berhenti sejenak di Bandara Kualanamu Medan Sumatera, untuk satu alasan teknis.

“Assalamualikum bapak dan ibu jamaah haji semua, selamat datang kembali di tanah air. Semoga ibadah haji yang telah dilaksanakan ini, membawa bapak dan ibu semua, menjadi haji yang mabrur,” ucap Gubernur Ansar sambil menyalami para jamaah.

Menurut Gubernur Ansar, kita semua patut bersyukur, karena dari sebanyak 363 rombongan yang berangkat, semua kembali dengan selamat. Tidak ada yang mengalami hal hal diluar dugaan kita semua. Baik itu meninggal dunia ataupun sakit.

“Jelas ini patut kita syukuri sekali,” katanya.

Tak lupa Gubernur Ansar juga mendoakan kepada jemaah haji semua, untuk senantiasa istqomah dalam beribadah. Bahkan mesti harus lebih meningkat lagi. Karena tentu masyarakat banyak berharap, mendapatkan kesempatan menunaikan rukum Islam ke lima tersebut.

Dengan telah kembali lagi ke tengah-tengah keluarga dan juga masyarakat. “Saya harap jemaah haji terus menjaga sikap baik dan akhlak terpuji seperti yang telah dilakukan selama berhaji,” pintanya.

Editor : Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed