oleh

Polres Anambas Teken Nota Kesepahaman PKT dengan Badan Obvitnas Perbankan

ANAMBASNEWS.COM – Polres Anambas melaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman dan Pedoman Kerja Teknis (PKT) antara Polres Anambas dengan Badan Obvitnas Perbankan di wilayah hukum Polres Anambas, Selasa, 13 Februari 2024.

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K. Dihadiri Kabag Ops Polres Anambas AKP Eriman, Kasat Samapta Polres Kepulauan Anambas Akp Syafrizal, PJU Polres Anambas, dan Pimpinan Perbankan di wilayah Kabupaten Anambas.

Kapolres Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K menyampaikan, bahwa tujuan dari kesepahaman bersama ini adalah untuk memberikan gambaran dan pedoman antara pihak perbankan dan Polres Anambas dalam melaksanakan pengamanan dan penjagaan aset serta pengambilan, penindakan terhadap gangguan dan tindak pidana di lingkungan perbankan di daerah khususnya di wilayah hukum Polres Anambas.

Kapolres menyebut, teknis dan ketentuan pelaksanaannya telah tertuang dalam kesepahaman dan PKT antara Polres Anambas dan pihak perbankan yang telah disepakati bersama.

“Saya berharap dengan adanya kesamaan persepsi dan terciptanya sinergi antara Polres Anambas dan Perbankan di wilayah Kabupaten Anambas dalam bidang pengamanan dan penjagaan,” ujarnya.

Ia juga mengharapkan, permasalahan lain seperti cyber crime dan lain-lain yang korbannya adalah nasabah di Kabupaten Anambas dapat dihindari dan nasabah merasa aman menggunakan layanan perbankan.

Ditempat yang sama ucapan terima kasih juga disampaikan oleh perwakilan pihak bank atas kerjasama anggota Polres Anambas saat menjalankan tugas sudah cukup baik, serta adanya layanan pengawalan dari anggota Polres Anambas.

“Apabila ada nasabah yang membawa uang dengan jumlah yang banyak tanpa ada dipungut biaya. Kami akan terus merasa aman akan hadirnya Polri dan kami memohon untuk dapat diarahkan agar kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dan tentunya tetap dalam koridor hukum yang telah ditentukan,” tutupnya.(Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed