oleh

Bertemu KSP, Bupati Anambas Bahas Sejumlah Hal Penting Pembangunan

ANAMBASNEWS.COM – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, akan melakukan pertemuan penting dengan Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Jenderal TNI (Purn) Moeldoko. Pertemuan ini berlangsung di Gedung Bina Graha, Komplek Istana Presiden Republik Indonesia, Selasa 7 November 2023.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Kepulauan Anambas membahas sejumlah hal penting, termasuk perkembangan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas dan potensi yang ada di wilayah tersebut. H. Abdul Haris, menyatakan bahwa pertemuan ini dijalani dalam suasana silaturahmi yang hangat.

Ia menjelaskan bahwa pada pertemuan tersebut, dia menjelaskan berbagai usulan pembangunan yang diajukan oleh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas. Dia juga berharap agar usulan-usulan tersebut dapat diwujudkan untuk kebaikan masyarakat setempat.

“Pada jam 10.00 WIB pagi ini, kami berharap doa agar usulan-usulan pembangunan dari masyarakat Anambas dapat terwujud. Semoga Allah SWT mengabulkan harapan kita, dan KSP, Bapak Moeldoko, dapat membantu mewujudkannya,” ungkap Bupati Kepulauan Anambas.

Selanjutnya, Bupati Kepulauan Anambas juga menegaskan bahwa perjuangan untuk membangun daerah perbatasan di Laut Cina Selatan yang merupakan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), seperti Kepulauan Anambas, terus berlanjut.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed